9 Cara Cerdas Memilih Bahan Lovebird Prospek

Cara Cerdas Memilih Bahan Lovebird Prospek - Burung berparuh bengkok, ekor pendek dengan warna bulu yang terdiri dari dua warna. Yang dimaksud di sini adalah burung lovebird. Namun warna pada lovebird setidaknya memang terdapat dua warna dengan waktu warna dominan. Misalnya akan mengambil contoh burung lovebird biru mangsi, pasti tidak sekujur tubuhnya berwarna biru mangsi, tetapi di kepalanya biasanya terdapat warna yang berbeda. Ini sekedar gambaran saja, karena ada banyak hal yang berkaitan dengan lovebird. Kali ini Admin ingin mengajak para pembaca sekalian untuk mengetahui bagaimana cara cerdas Memilih Lovebird prospek. 
Bahan Lovebird Prospek
Add caption
   Ada beberapa cara cerdas untuk memilih bahan lovebird prospek. Bahan atau materi burung LB yang prospek kini menjadi incaran para penggemar burung. Karena dunia kicau sedang diramaikan dengan berbagai even lomba burung lovebird. Pada even tersebut hanya lovebird dengan kriteria tertentu yang dapat ikut bersaing di even atau lomba gantang lovebird tersebut. Tentunya lovebird juara yang bakal bisa menurunkan lovebird berkualitas. Nah, di sini perlu trik jitu agar bisa memilih bahan lovebird prospek. 
Cara Cerdas Memilih Bahan Lovebird Prospek Bahan Lovebird Prospek
Cara Cerdas Memilih Bahan Lovebird


9 Cara Cerdas Memilih Bahan Lovebird Prospek 

   Di pasar burung dan di berbagai tempat banyak sekali ditawarkan burung lovebird, baik secara langsung  maupun lewat online. Mereka menawarkan bahan lovebird dengan berbagai kriteria dan kualitas. Semakin tinggi kuaitas maka burung lovebird tersebut akan semakin mahal. Nah, di sini tentu perlu pengetahuan khusus agar tidak keliru memilih LB bahan pospek.
  1. Cari lovebird betina, pada burung kicauan yang lainny adipilih burung jantan. Namun pada lovebird yang menjadi pilihan adalah yang betina. Karqn ngekeknya bisa panjang , tebal dan tidak mudah OB.
  2. Perhatikan paruhnya, pilih yang memiliki pangkal paruh tebal. Ini menjadi karakter burung LB yang bersuara keras.
  3. Pilih kepala besar, pada burung berkepala besar biasanya karakternya fighter.
  4. Pilih postur yang sedang dengan leher yang panjang
  5. Sayapnya mengempit rapat tubuhnya
  6. Pilih kaki yang kering dan besar dengan cengkeramannya yang kuat
  7. Pilihkah yang bola matanya bulat, besar dan tajam. Setidaknya ini sebagai tanda burung  sehat dan gesit.
  8. Pilih yang makannya lahab, biasanya burung berenergi besar sehingga kuat dan keras saat berkicau.
  9. Jika terdapat pilihan dalam satu sangkar ombyokan, pilihlah yang paling galak atau nakal. Biasanya burung demikian akan menjadi fighter.
  Ini hanya tips saja. Mengenai bagud atau tidaknya burung dengan ke 9 kriteria tersebut kembali lagi pada indukannya dan bagaimana perawatannya. Jika semua telah dijalankan dengan baik maka harus diimbangi dengan pola rawatan hariannya yang baik. Agar burung bahan pilihan Anda benar-benar tumbuh menjadi lovebird yang tangguh dan juara. Alangkah baiknya apabila membeli anakan dalam satu sarang diambil semua. Karena dari semua anakan itu pasti setelah dewasa akan ada kesempatan memilih mana Bahan Lovebird Prospek yang paling baik.

Blogger
Disqus

No comments