Manfaat Apel Merah Untuk Makanan Lovebird Biar Cepat Birahi

Manfaat Apel Merah Untuk lovebird biar cepat birahi – Anda pasti tahu seperti apa apel merah. Buah ini ditemukan di pasar-pasar, para penjual buah di tepi jalan bahkan kini tersedia di swalayan dan supermarket.  Buah ini memiliki rasa yang manis dan segar juga memiliki kadar air yang banyak. Beberapa jenis burung suka buah apel berwarna merah ini, termasuk burung lovebird juga doyan.
    Apel merah banyak disukai tua muda, baik orang dewasa maupun anak-anak. Rasanya manis yang khas dan di dalmnya banyak mengandung berbagai nutrisi, vitamin, dan zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Tentu buah apel merah ini cocok juga sebagai makanan tambahan lovebird biar cepat birahi. 
   Buah apel berwarna merah yang direkomendasikan ini selain disukai manusia juga bermanfaat bagi beberapa jenis burung,  khususnya lovebird. Sebab sudah terbukti oleh lovebird mania tentang manfaat buah apel merah ini, dalam hal stamina. Buah ini pas banget  untuk mendongkrak stamina dan vitalitas lovebird. 

Manfaat Apel Merah Untuk Makanan Lovebird Biar Cepat Birahi


Manfaat apel merah untuk lovebird

Selain bermanfaat,  burung lovebird juga suka banget buah apel merah. Apel bisa untuk  memanjakan lovebird, sekaligus sebagai makanan tambahan atau ekstra fooding. Coba saja, saat lovebirs diberi makan apel merah  pasti akan memakannya dengan lahap.
Manfaat Apel Merah Untuk Makanan Lovebird Biar Cepat Birahi
Apel Merah Untuk Makanan Lovebird Biar Cepat Birahi
   Gizi yang terkandung dalam sebuah apel merah antara lain vitamin A, B, C, dan vitamin B kompleks.  Semua ini sangat dibutuhkan oleh burung lovebird. Selain itu, apel merah juga terdapat banyak kandundungan serat.  Ini sangat baik walaupun dikonsumsi dalam jangka waktu lama tidak akan menimbulkan efek samping. Ini karena serat yang ada dalam buah apel merah tidak menimbulkan kegemukan atau ngelemak pada lovebird.

Dongkrak Stamina Lovebird yang Diternak

   Apabila anda memiliki lovebird yang sang dijodohkan, maja  anda bisa mencoba meberikan buah apel merah.  Tujuannya untuk membuat lovebird menjadi sehat dan vit. Karean kandungan nutrisi dan zat gizi dalam apel merah secara tidak langsung akan mendongkrak stamina lovebird.
   Jika anda melihat lovebird OB saat tampil di lapangan, mungkin sang pemilik lovebird tersebut terlalu banyak memberikan apel merah pada LBnya. Cara pemberiannya pun dengan takaran tertentu untuk lovebird lapangan. Bila berlebih tentu akan  merangsang LB menjadi birahi tinggi.
   Untuk lebih jelasnya dan membuktikannya, maka anda sebaiknya mempraktekkan sendiri. Sehingga hasilnya bisa  diamati sendiri tentang manfaat apel merah untuk lovebird. Semoga saja dengan pemberian apel merah tersebut, lovebird kesayangan anda sehat, vit dan meningkat staminanya.
Blogger
Disqus

No comments