Jadwal Lomba Burung Terbaru Tahun 2017

Jadwal lomba burung terbaru terus menjadi buruan para kicau mania di tanah air. Penggemar burung kicauan terus meningkat dari hari ke hari. Semua jenis burung kicauan mempunyai penggemar fanatik tersendiri. Burung besar hingga burung-burung kecil semua mempunyai penggemar fanatik. Seperti burung pleci yang tergolong burung kecil ini mempunyai penggemar yang sangat fanatik. Pasti mereka tidak sekedar memelihara saja tetapi juga melombakannya. Hasil lomba burung juga sangat menentukan harga burung.

Jadwal Lomba Burung Terbaru Tahun 2017
lombaburung @omkicau.com
   Pada setiap even lomba burung berkicau pasti dibuka banyak kelas kicauan mulai dari kelas pleci, hingga murai batu. Peserta sangat antusias mengikuti lomba dengan mempersiapkan burungnya dengan maksimal. Persiapan burung agar mampu memenangkan kontes berkicau di lapangan. Kualitas burung akan dinilai saat ada di atas gantangan lomba oleh para juri. Penilaian sesuai dengan standart yang telah ditetapkan sesuai dengan komunitas atau perkumpulan yang menaungi. Misalnya dalam even lomba burung kenari menggunakan standar penilaian PAPBURI.

   Persiapan mulai dari mempersiapkan burung agar berkemampuan berkicau maksimal. Banyak faktor yang dinalai dalam lomba burung berkicau. Untuk memulai melatih bisa dimulai di kelas latber hingga pada even besar lomba burung berkicau skala Nasional. Pada setiap lomba akan selalu dipenuhi peserta lomba dengan burung jagoannya.

   Para pemilik burung pengicau pasti akan selalu memburu jadwal lomba dan latihan burung berkicau. Karena para meilik burung kelas lomba akan selalu menjajal kemampuan burungnya di even lomba. Semakin sering melakukan lomba maka kesempatan untuk memenangkan lomba. Tentu saja menjadikan burung lebih berprestasi akan semakin terbuka. Dengan melihat kicau mania di tanah air maka Informasi Jadwal Lomba Burung Terbaru harus terus di up date agar kebutuhan infomasi para kicau mania terpenuhi.
Blogger
Disqus

No comments